Seven Knights mod apk v3.2.00 terbaru dan versi lama gratis

Free download game  Seven Knights mod ringan dan lancar untuk android  - Game rpg yang didalamnya terdapat petualangan melawan berbagai musuh dengan kekuatan dan skill yang berbeda-beda. Game ini menceritakan tentang pulau Asgar yang membutuhkan seseorang pahlawan yang berani melawan God Destruction dan mempertahankan kedamaian. Didalam game ini, kalian akan berpetualang melewati banyak map dan tempat yang didalamnya banyak tantangan.

Kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur menarik seperti pertarungan dengan grafik 3D dan masih banyak lagi. Bangun team terbaik kalian dan atur strategi sebaik mungkin untuk bisa menjadi pemenang di game ini. Dengan kontrol yang mudah, kalian akan mudah dalam memahami bagaimana cara bermain game seven knights versi mod ini. Dan tentunya game ini hadir dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan di android.

Untuk bisa bermain game seven knights gratis yang akan saya bagikan di mod apk lama kali ini, kebutuhan yang harus kalian penuhi yaitu androi dengan versi minimal android 4.0.3+. Tentunya, untuk bisa menjadi pemenang game ini, kalian harus bisa menyelesaikan semua misi dengan baik.

Informasi
Jenis : game rpg
requirements : android 4.0.3+
ditawarkan oleh : netmarble games
format file : apk
 

Fitur

Karakter
Pilih hero jagoan kalian dan nikmati petualangan seru di pulau Asgar

HD Grafis
Game rpg berjudul seven knights kali ini hadir dengan tampilan grafik kualitas tinggi yang akan membuat kalian lebih menikmati saat bermain game

Kontrol mudah
Ikuti petunjuk permainan untuk mengetahui bagaimana cara bermain, mengontrol hero

Pertarungan 3D
Nikmati serunya pertarungan dengan grafik 3 dimensi

Gratis
Download dan mainkan game ini secara gratis di smartphone kalian

Demikian postingan kali ini tentang game android terbaru, seven knights untuk android. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian dan ajak mereka bermain bersama. Selamat mendownload ya...

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Seven Knights mod apk v3.2.00 terbaru dan versi lama gratis"

Post a Comment