Download kumpulan Mobile Legends: Bang Bang hack drone view, imls, radar maphack APK

Download Kumpulan script drone view Mobile Legends terbaru

ModApkLama | Game Mobile Legends - Bang Bang Terbaru Gratis - merupakan salah satu game android yang lagi populer baru-baru ini. Game ini mempunyai gameplay yang keren dan bagus banget. Kalian akan merasakan sensasi bermain DOTA 2 di pc. Tapi, sekarang kalian sudah bisa memainkannya di android kalian. pada postingan modapklama.blogspot.com kali ini, game ini hadir dengan update terbaru dengan hero baru yaitu Wolf Hunter, Roger. Selain itu, masih banyak update lainnya yang bisa kalian dapatkan di versi kali ini. Tentunya, game ini hadir dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan di smartphone kalian.

Update
1.3.31.3412 : Skin Fanny - Royal Cavalry dan mode baru yaitu Practice Mode
1.3.16.3223 : Karakter baru => Lord Lava
1.3.09.3152 : The Enlightened One - Lunox (Rilis 4 September)
1.2.73.2761 : Karakter Aethereal - Uranus
1.2.65.2662 : Skin baru karakter Harley (Royal Magister) dan Bane (Deep Sea Monster)
v1.2.35.2235 : karakter baru Zhask dengan skin Planes Dominator dan Crystallized Predator
v1.2.24.2101 : design tampilan terbaru dan juga mode halloween pada tanggal 30 oktober to 6 November
1.2.22.2071 : hero / karakter baru - Lancelot (Perfumed Knight) dan skin baru
v1.2.12.1902 : hadir dengan karakter baru yaitu Grock Fortress Titan dan skin baru [Grock] - [Grave Guardian] dan [Clint] - [Full Metal]

Update versi 1.2.04.1822 : Karakter baru yaitu Harley the Mage Genius. Selain itu masih banyak update lainnya seperti skin, bug fix, etc.
v1.2.26.2122 : karakter Diggie dengan fisik seperti burung dan 2 skin.

Download juga : Aov versi lama

Saat pertama kali menjalankan game mobile legends ringan ini, kalian akan disediakan beberapa karakter hero gratis yang siap kalian pakai. Tentunya, untuk mendapatkan fitur unlock all character (semua hero) kalian harus sering memenangkan pertandingan. pertandingan di game ini yaitu 5 super hero melawan 5 super hero. Kalian harus pandai berkolaborasi dengan teman satu tim kalian untuk bisa menjadi pemenang di game ini.

Untuk bermain game mod apk dengan kategori game aksi ini, kalian bisa menggunakan smartphone Samsung / Lenovo / Asus / Redmi / Oppo / Xiaomi atau yang lain dengan sistem operasi android mulai dari gingerbread, honeycomb, ice cream sandwich, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat atau diatasnya. Dan jangan khawatir, game mobile legends versi lama ini bisa dimainkan di hape dengan RAM 1gb maupun 2gb. Berikut ini deskripsi tentang gamenya..

Screenshot game mobile legends android

ikon Mobile Legends : Bang Bang Mod Apk
screenshot Mobile Legends : Bang Bang Mod Apk


Informasi tentang game
Versi : terbaru dan versi lama
Jenis : Game Aksi
Requirements : Android
File Format: Apk

Fitur Game

- HD Grafis
Game ini hadir dengan tampilan kualitas tinggi. Kalian bisa melihat pertarungan hero disini dengan jelas sehingga akan membuat kalian bisa merasakan keseruan saat bermain game mobile legends versi mod android ini.

- Hero baru
Game ini menyediakan banyak sekali super hero dengan kemampuan dan skill yang berbeda. Setiap super hero di game ini mempunyai senjata yang berbeda. Jadi, kalian bisa memilih hero yang cocok dengan kalian.

-Atur Strategi terbaik kalian
Untuk memenangkan game ini, kalian harus mempunyai strategi yang bagus. Kolaborasi antar teman sangat dibutuhkan untuk bisa menang di game ini. Kalian juga bisa bermain game ini bersama teman kalian dirumah, jadi akan lebih mudah dalam mengkoordinasikan serangan terhadap musuh.

- Skin baru
Map yang tersedia di game ini selalu update dan tentunya map di koleksi kalian akan bertambah sehingga kalian tidak bosan.

- Kontrol yang mudah
Control game di mobile legends gratis ini sangat bagus. Kalian akan ditampilkan sebuah analog di sebelah kiri dan sebuah combo, jurus, dan skill lainnya disebelah kanan. Dan itu akan membuat kalian akan gampang dalam mengontrol super hero kalian

Demikian postingan kali ini tentang game android keren Mobile Legends Bang Bang mod apk versi lama dan versi terbaru. Untuk mendapatkan game dengan aksi keren ini, silahkan klik link download yang disediakan dibawah. Selamat mendownload ya gaes...

Link Download Drone View All Grafik

Drone View Luas 3x: Download

IMLS v1.8.19 Unlock all skin, maphack, drone view | Download Pass: exgamingvip

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download kumpulan Mobile Legends: Bang Bang hack drone view, imls, radar maphack APK"