FIFA Mobile Soccer mod apk 6.3.1 terbaru dan versi lama gratis

FIFA Mobile Soccer mod apk terbaru dan versi lama gratis - Permainan Fifa Mobile Soccer merupakan salah satu game olahraga sepak bola dengan gameplay yang seru dan menakjubkan. Bangun tim kesukaan kalian dan atur strategi terbaik mungkin untuk menjadi team terbaik di dunia. Di game FIFA Mobile soccer untuk android ini, kalian bisa memilih lebih dari 500 team mulai dari klub sepak bola atau negara.

Sebelum masuk ke pertandingan, kalian harus mengatur strategi menyerang, formasi pemain, dan pengaturan lain agar kalian lebih mudah dalam mengontrol pemain saat di lapangan. Tentunya game yang akan kami share di mod apk lama ini hadir dengan kontrol yang mudah dan didalamnya sudah terdapat petunjuk permainan yang bisa kalian lihat secara berkala.

Game olahraga sepak bola yang satu ini hadir dengan ukuran kecil, ringan dan lancar dimainkan di android meskipun kualitas grafik didalamnya tergolong bagus.

Untuk bisa bermain game ini, requirements yang harus kalian penuhi yaitu smartphone samsung, lenovo, advan, axioo, acer, xiaomi, redmi atau smartphone lain yang kalian miliki dirumah dengan syarat versi android minimal 4.1 atau Jelly Bean. Tentunya game ini juga cocok di android versi kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Ikon Fifa Mobile Soccer

Informasi
Jenis : game olaraga
Requirements : Android 4.1+
Ditawarkan oleh : Electronic Arts
File format : apk

Fitur game

- Banyak pilihan team seperti klub sepak bola atau negara
- Grafis kualitas tinggi
- Ukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan di android
- Atur strategi permainan sebaik mungkin dan sesuai yang kalian suka
- Gratis

Demikian postingan kali ini tentang game sports terbaru FIFA Mobile Soccer mod apk 6.3.1 terbaru dan versi lama gratis. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman kalian dan ajak mereka bermain bersama. Selamat mendownload ya....

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA Mobile Soccer mod apk 6.3.1 terbaru dan versi lama gratis"

Post a Comment