Angry Birds Evolution versi lama 1.0 mod apk offline gratis

Angry Birds gingerbread apk

Free Download game Angry Birds Evolution mod offline ringan dan lancar - kini permainan angry birds hadir dengan gameplay baru dengan judul angry birds evolution. Game kali ini merupakan game yang di rilis dengan cerita disebuah film angry birds yang  baru-baru ini lagi ditonton.  Angry birds evolution untuk android ini hadir dengan desain 3D yang handal dan bagus sekali.

Angry birds hadir dengan banyak karakter dengan kekuatan tersendiri pada masing-masing karakter. Game yang akan saya bagikan kali ini hadir dengan tukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan. Tentunya, kalian bisa mendapatkan fitur MOD unlimited coins, gems, and crystal yang akan fitur lebih lengkap.

Pembaharuan :
v1.13.0 : edisi christmas, pembaharuan kali ini terdapat misi penyelamatan di perayaan Natal. Misi ini untuk menghentikan Cinnamon Chaoz yang akan membuat kekacauan di Birds Island.

Gameplay dari angry birds ini seperti biasa, kalian akan berhadapan dengan monster yang akan menjadi musuh kalian. Untuk bisa memenangkan game yang kami bagikan di blog game mod apk kali ini, kalian membutuhkan strategi yang handal dan bagus karena musuh didalamnya juga lumayan kuat.

Baca juga :

Untuk bisa bermain game angry birds evolution versi mod ini, requirement yang kalian butuhkan yaitu android dengan versi minimal 4.1+ atau ice cream sandwich. Game in iakan lebih lancar jika kalian mainkan di android versi jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Ikon angry birds evolution
Informasi
Judul : Angry birds evolution
Jenis : game arcade mod apk
Requirements : android 4.1+
format file : apk

Fitur

Karakter
karakter burung di game ini mengalami evolusi dan hadir dengan tampilan baru

3D design
Game kali ini sudah hadir dengan design 3 dimensi yang akan membuat kalian lebih nyaman saat memainkan game ini

Gratis
Download dan mainkan game ini secara gratis di smartphone kalian

Demikian postingan kali ini tentang game android terbaru : Angry birds evolutions mod apk. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian dan ajak mereka bermain bersama. Untuk mendownload game ini, silahkan klik link download yang sudah disediakan dibawah.. Selamat mendownload ya..

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angry Birds Evolution versi lama 1.0 mod apk offline gratis"

Post a Comment