Shadowblood : SEA mod apk v1.0.41 terbaru dan versi lama gratis

Free Download Shadowblood : SEA mod apk ringan dan offline - Merupakan salah satu game aksi Role Playing Games dengan skill bagus dan grafik berkualitas tinggi. Dengan kehebatan game ini hingga bisa masuk dalam top list googleplay, penulis modapklama.blogspot.com lama berani untuk membagikan game ini untuk kalian. Kumpulkan semua super hero andalan kalian dan selamatkanlah dunia dari serangan musuh. Karakter yang bisa kalian pilih diantaranya adalah Assassin, Ranger, Berserker, Magician, dan masih banyak karakter lainnya.
Dengan ukuran kecil dan ringan saat dimainkan, game ini hanya membutuhkan android dengan versi 4.1 atau Jelly Bean+ untuk bisa memainkannya. Game yang ditawarkan oleh LYTO MOBI ini hadir dengan berbagai macam senjata dan kemampuan menyerang yang mematikan.
Gunakan strategi terbaik kalian dan jadilah pemenang di game ini. Prajurit-prajurit dan musuh besar di game ini siap untuk melawan kalian. Kalian akan tertantang untuk menyelesaikan semua misi di game Shadowblood : SEA versi mod ini karena musuh yang kalian hadapi juga mempunyai skill dan kemampuan handal.
Ikon Shadowblood SEA
Gambar 1 Shadowblood SEA 
Informasi
Judul : Shadowblood : SEA
Jenis : game rpg
Requirements : Android 4.1
Developer : LYTO MOBI
Format file : apk

Fitur game

Pilih karakter favorit kalian
Game ini menyediakan beberapa karakter unik dengan kemampuan dan skill yang berbeda

HD Grafis
Kualitas grafik tingkat tinggi akan membuat kalian lebih seru saat memainkan game ini karena di dalamnya

Kontrol mudah
Gunakan petunjuk permainan untuk mengetahui bagaimana cara bermain game ini.

Gratis
Download dan install game ini secara gratis di smartphone kalian

Demikian postingan kali ini tentang Shadowblood : SEA mod apk terbaru dan versi lama gratis. Download game aksi rpg yang satu ini dengan mengklik link download yang sudah disediakan dibawah. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman kalian melalui facebook agar mereka tahu dan ajak mereka bermain bersama-sama.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shadowblood : SEA mod apk v1.0.41 terbaru dan versi lama gratis"

Post a Comment