Naruto Storm Ninja Battle mod apk offline v1.4 gratis

ModApkLama | Naruto Storm Ninja Battle v1.4 mod apk terbaru dan versi lama gratis 

Game android dengan karakter naruto terdiri dari berbagai macam game. Namun, penggemar game dengan karakter naruto ini masih belum mengetahuinya secara keseluruhan. Nah.. untuk itu pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis di blog mod apk lama akan berbagi game android terbaru berjudul Storm Ninja Battle for android. game dengan fitur keren diantaranya teknik yang bermacam-macam disetiap karakter dan juga misi dan petualangan seru dan menantang. Setiap kalian memenangkan pertarungan, kalian akan mempunyai peluang untuk mengupgrade/meningkatkan kemampuan ninja kalian.

Download juga : kumpulan game naruto mod offline

Gameplay Storm Ninja Battle

Untuk bisa memenangkan semua misi di game ini, kalian harus pandai upgrade skill agar karena ninja yang akan kalian hadapi semakin hebat dan kuat. Storm ninja battle ini merupakan game naruto dengan ukuran kecil dan ringan, kontrol yang mudah dan animasi yang halus dan menakjubkan. Kalian bisa melihat gameplaynya di youtube. 

Untuk bisa bermain game ini, download dan install aplikasinya di smartphone samsung, asus, lenovo, advan, axioo, evercoss, xiaomi, redmi, atau smartphone yang kalian miliki dirumah. Versi android minimal untuk bisa bermain game ini yaitu 2.3 atau gingerbread. Storm Ninja Battle for android ini tentunya akan kompatibel di android jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Screenshot 1 Storm Ninja Battle
Screenshot 2 Storm Ninja Battle

Info game

Nama Permainan : Storm Ninja Battle
Jenis : game aksi
Requirements : Android 2.3+
Author : SuperSaiyan.INC
File format: APK

Fitur game

- Animasi halus dan menakjubkan
- Grafis tingkat tinggi
- Full character
- Soundtrack keren
- Full Version
- Gratis

Demikian postingan kali ini tentang game petualangan terbaru Naruto Storm Ninja Battle v1.1.1 mod apk dan versi lama gratis. Share artikel ini ke teman-teman kalian danajak mereka bermain game aksi ini bersama-sama. Untuk mendownload, silahkan klik link download yang kami sediakan dibawah. Selamat mendownload ya gaes..


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Storm Ninja Battle mod apk offline v1.4 gratis"

Post a Comment