Kumpulan Gangstar Vegas versi lama dan terbaru v3.7.1a hack mod apk offline android

ModApkLama | Free Download Gangstar Vegas mod android terbaru dan versi lama gratis

Game GTA banyak sekali peminatnya.. game ini memang terkenal sejak dulu, dan awalnya game ini hanya bisa dimainkan di PS2. Dengan maraknya pemain game GTA, banyak game lain yang dirilis dengan gameplay yang sama dengan game ini, salah satunya yaitu Gangstar Vegas untuk android. Untuk itu, penulis dari blog mod apk lama kali ini akan membagikannya untuk kalian. Game yang satu ini bisa kalian mainkan di smartphone kalian dirumah. 


Gangstar Vegas Gameplay

Gangstar Vegas merupakan game aksi android yang ditawarkan oleh Gameloft. Game ini akan membawamu untuk berpetualang di Vegas. Banyak hal yang bisa kalian lakukan di game ini, seperti mencuri mobil keren, motor, bertarung dengan gang/ orang lain, dan hal-hal menarik lain. Nikmati tampilan grafis 3D yang menakjubkan dan efek-efek keren dengan animasi yang halus dan lembut. Kalian bisa mendapatkan fitur all weapon unlock menggunakan cheat. Menariknya, game ini hadir dengan ukuran kecil dan ringan sehingga bisa dimainkan di android versi lama seperti gingerbread dan jelly bean.

Untuk bisa memainkan game gangstar vegas mod offline ini, kalian download file apk dari game  Vegas Gangster ini kemudian install di smartphone samsung, asus, lenovo, advan, axioo, acer, atau smartphone lain yang kalian miliki dirumah dengan spesifikasi android minimal v2.3 atau gb.

Fitur terbaru gangstar vegas

v3.7.1a
Perang drone
Kendaraan baru : Iron grinder, Patrol Bike, The Bouncing Buggy
Pakaian baru
Augmented Reality




Icon Gangstar Vegas
Screenshot 1 Gangstar Vegas
Screenshot 2 Gangstar Vegas



Info Game

Judul Permainan : Gangstar vegas
Jenis : game aksi
Requirements : Android 2.3+
Author : CaTooL
File Format : apk

Fitur game

- HD Grafis
- Amazing animation and soundtrack
- Ukuran kecil dan ringan
- Full Version
- Gratis

Demikian postingan kali ini tentang game aksi versi modifikasi terbaru Vegas Gangster City mod for android. Klik link yang kami sediakan dibawah untuk mendapatkan game ini. Silahkan share artikel ini dan ajak teman-teman kalian untuk ikut bermain game seru yang satu ini. Selamat mendownload ya...

Link Download

Gangstar Vegas Terbaru mod apk + data for android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Gangstar Vegas versi lama dan terbaru v3.7.1a hack mod apk offline android"

Post a Comment