Dungeon Survivor v2.8.88 mod apk terbaru for Android 2017

ModApkLama | Download game Dungeon Survivor Apk for Android terbaru 2017

Game android dengan genre petualangan selalu bertambah. Banyak permainan baru yang keren yang bisa kalian mainkan di smartphone android, salah satunya adalah Dungeon Survivor. Untuk itu, kali ini penulis blog mod apk lama akan membagikan game ini untuk kalian. Game yang ditawarkan oleh Leiting Games dan merupakan salah satu game dalam daftar top lists di google play. Game Dungeon Survivor for android ini mempunyai tampilan HD (kualitas tinggi)  ukurannya kecil banget lho... Ringan dan lancar sekali jika di mainkan di android kalian. Atur strategi terbaik kalian, pelajari skill terbaik di super hero mu dan jadilah pemenang di game ini.

Gameplay Dungeon Survivor mod apk for Android

Game ini menyajikan sebuah permainan dengan petualangan seru di dunia kegelapan. Kamu akan berpetualang di banyak map dan tiap map terdiri dari beberapa area. Jika kita lihat di deskripsi game ini, Dungeon Survivor menyediakan lebih dari 9 map. Dan jika dihitung total areanya lebih dari 500 area. Untuk kalian yang menyukai adventure game, kalian akan tertantang untuk menyelesaikan semua misi di game ini. 

Untuk bisa bermain game ini, kalian hanya perlu menyediakan smartphone dengan versi android minimal 3.0 atau honey comb. Tentunya, game ini juga akan cocok di versi ice cream sandwich, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Icon Dungeon Survivor
Screenshot 1 Dungeon Survivor

Info Game
Judul permainan : Dungeon Survivor
Jenis : game petualangan
Requirements : Android 3.0+
File Format : Apk
Author : Leiting Games

Fitur Game

- HD Grafis
tampilan grafik di game ini berkualitas tinggi sehingga kalian tidak akan bosan dan akan tertarik untuk menyelesaikan semua misi di game ini.

- Amazing Adventure
Nikmati petulangan di lebih dari 500 area


Demikian postingan kali ini tentang game android terbaru : Dungeon Survivor for Android. Silahkan share artikel ini ke teman-teman kalian dan ajak mereka untuk ikut bermain bersama kalian. Untuk mendownload game adventure Dungeon Survivor ini, klik link download yang sudah disediakan dibawah. Selamat mendownload ya teman-teman....

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dungeon Survivor v2.8.88 mod apk terbaru for Android 2017"

Post a Comment