Dragon Shadow Battle Warriors: Super Hero Legend mod apk terbaru 1.3.5 offline gratis

ModApkLama Free Download Game Dragon Shadow Battle Warriors: Super Hero Legend mod apk terbaru 1.3.5 gratis

Game dengan karakter Goku sekarang banyak bermunculan. Salah satu game dengan karakter kartun ini menjadi top list di google play. Judul game yang akan penulis blog mod apk lama bagikan kali ini yaitu Dragon Shadow Battle : Super Hero Legend. Dragon Shadow battle merupakan salah satu game dengan gaya klasik yang terkenal di seluruh dunia dan banyak disukai para gamer android. Game ini hadir dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan di android. Game ini bisa kalian mainkan secara offline (tanpa koneksi internet). Tentunya, musuh yang akan kalian hadapi kuat dan tangguh.

Saat menjalankan game Dragon Shadow Battle : Super Hero Legend ini, banyak fitur yang akan kalian dapatkan. Gunakan berbagai skill dan jurus sebaik mungkin (seperti Kamehame, Dragon recall) dan jurus-jurus lainnya yang mematikan. Game ini juga tersedia karakter dari kegelapan. 20 Super hero akan kalian dapatkan di game ini. Tentunya untuk mendapatkan fitur all character unlock, kalian harus sering memenangkan pertarungan, 40 Boss dengan lebih dari 80 skill siap menunggu kalian. Ayo.. adu kemampuan dan skill kalian di game ini.

Untuk bisa bermain game Dragon Shadow Battle : Super Hero Legends ini, kebutuhan yang harus dipersiapkan diantaranya smartphone dengan versi android 4.1+ (jelly bean+). Tentunya game ini akan cocok dan lancar jika dimainkan di versi android kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Ikon Dragon Shadow Battle Warriors: Super Hero Legend
Gambar Dragon Shadow Battle Warriors: Super Hero Legend

Info Game

Jenis : Game Arcade
Kebutuhan : Android 4.1+
Ditawarkan oleh : ONE GAME CO.,LTD
Format file : apk

Fitur game

Kontrol yang mudah
Game ini menyediakan petunjuk yang akan membantu kalian  untuk mengetahui bagaimana cara memainkan game ini

Lebih dari 40 Bos, 80 skill, dan 20 super hero
Banyak musuh yang menantimu disetiap level. Ayo.. atur strategi dan skill terbaik kalian. Jadilah pemenang di game arcade ini

Misi lengkap dan menegangkan
Setiap misi mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi misi, semakin sulit musuh yang harus ditaklukkan

Gratis
Download dan install game ini secara gratis di smartphone kalian

Demikian postingan kali ini tentang game android terbaru : Dragon Shadow Battle Warriors : Super Hero Legend. Untuk bisa mendapatkan game arcade yang satu ini, silahkan klik link download yang sudah disediakan dibawah. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian dan ajak mereka bermain bersama game ini.. Untuk mendownload, klik link yang sudah disediakan dibawah..

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Shadow Battle Warriors: Super Hero Legend mod apk terbaru 1.3.5 offline gratis"

Post a Comment