Zombie Tsunami versi lama MOD APK offline

Free Download Zombie Tsunami yang lancar dan ringan - merupakan salah satu game arcade dengan karakter zombie yang menakutkan. Gameplay dari game yang akan kami share di modapklama.blogspot.com kali ini seru banget. Kalian akan menjadi zombie dan mencari gerombolan orang untuk bergabung dengan kalian. Untuk memenangkan game ini, kalian harus bisa menyelesaikan semua misi menantang di game ini, dan perlu kalian ketahui, misi zombie di game ini lebih dari 300 lho... jadi kalian akan lebih tertantang untuk memenangkan game ini.

Untuk bermain game arcade Zombie Tsunami mod terbaru ini, kalian bisa download gamenya dan install terlebih dahulu di smartphone kalian. Kalian bisa menggunakan smartphone samsung, asus, lenovo, advan, axioo, redmi, xiaomi, sony ericson atau apapun smartphone yang kalian punya dirumah. Dan untuk versi androidnya, kalian bisa menggunakan android dengan versi mulai dari gingerbread, honeycomb, ice cream sandwich, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Control di game ini sangat mudah. Kalian hanya mengarahkan gerombolan zombie dan menyelesaikan misinya. Serunya, banyak bonus yang bisa kalian dapatkan di game ini diantaranya dari naga, UFO, ninja, dan masih banyak lagi.

Fitur Terbaru
- Pengolahan ledakan

Ikon Zombie Tsunami Mod Apk
Image 2 : Zombie Tsunami Mod Apk
Image 3 : Zombie Tsunami Mod Apk
Image 4 : Zombie Tsunami Mod Apk

Gameplay Zombie Tsunami for android

Fitur Game

- Grafis halus
- Bonus dragons, ninjas, UFO's
- Easy gameplay control
- etc

Info Game
Nama Permainan: Zombie Tsunami
Jenis: Free Arcade Games
Requirements: Android
Ditawarkan oleh: Mobigame S.A.R.L
Format file: Apk


Demikian postingan kali ini tentang game zombie terbaru : Zombie Tsunami mod apk for android. Klik link download dibawah untuk mendapatkan game serunya dan selesaikan misi-misi menantang di game ini..


Link Download

Zombie Tsunami Mod Apk |

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zombie Tsunami versi lama MOD APK offline"

Post a Comment