Naruto : Storm Ninja Battle Mod apk terbaru dan versi lama gratis

Free Download game Storm Ninja Battle Mod Terbaru ini hadir dan menyajikan gameplay berbagai jurus dan serangan yang berbeda-beda dari masing-masing karakter. Share kami di modApkLama.blogspot.com kali ini merupakan game yang banyak dicari. Tokoh utama di game ini yaitu Uzumaki Naruto. Kalian bisa memilih karakter kesukaan kalian mulai dari naruto, sasuke, kakashi, sakura, garaa atau karakter lain kesukaan kalian. Banyak jenis permainan yang bisa kalian mainkan di game storm ninja battle mod for android ini, diantaranya story mode (mode ini merupakan mode game naruto petualangan), battle mode (battle dengan ninja yang lain). Nikmati petualangan ninja yang menantang dan penuh dengan musuh ninja yang handal. Gunakan strategi terbaik kalian untuk bisa menjadi yang terbaik di game ini.

Storm ninja battle kali ini hadir dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar di android. Untuk gameplaynya, kalian bisa lihat di youtube untuk mengetahui keseruan permainan ini. Dan untuk saat ini, kalian perlu mendownload gamenya di blog ini karena game ini tidak ada di play store.

Untuk bermain game Storm Ninja Battle ini, kalian bisa install gamenya di smartphone kalian dengan versi android mulai dari gingerbread, bisa juga diinstall di versi jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Ikon Storm Ninja Battle Apk

Fitur

Kontrol yang mudah
Lihat di petunjuk untuk mengetahui bagaimana cara memainkan game ninja yang satu ini

Animasi keren
Dengan fitur grafik berkualitas tinggi, kalian akan melihat animasi dan skill hebat dari karakter ninja di game ini
 
Masing-masing karakter mempunyai skill handal

Full Character
Untuk mendapatkan fitur ini, kalian harus bisa menamatkan permainan yang didalamnya terdapat misi menantang dan sulit

Info Game

Judul : Storm Ninja Battle
Jenis : Game naruto mod
Requirements : Android 2.3.2+
Author : SuperSaiyan INC
File Format : Apk

Demikian postingan kali ini tentang game naruto android terbaru : Storm Ninja Battle Mod for Android. Untuk mendownload game ini, silahkan klik link download yang kami sediakan dibawah. Selamat mendownload ya gaes..

Link Download

Storm Ninja Battle Mod APK | Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto : Storm Ninja Battle Mod apk terbaru dan versi lama gratis"

Post a Comment