Hello Kitty Food Town Mod Offline Apk v2.1 dan versi lama gratis

Free Download game Hello Kitty Food Town Mod Offline untuk android terbaru dan versi lama gratis 

Game dengan karakter hello kitty saat ini banyak diminati, terutama kaum wanita. Untuk itu, saya sebagai penulis blog mod apk lama akan membagikannya untuk kalian. Hello Kitty Food Town  merupakan salah satu game simulasi android yang sangat cocok untuk kalian yang suka banget dengan tokoh hello kitty. Game ini menyajikan gameplay dimana kalian bisa membangun restoran kalian dengan karakter hello kitty dan kerennya, kali ini kami menyediakan versi hello kitty food town hack. Di game ini, kalian bisa memasak masakan favorit kalian dan mengembangkan usaha hingga restoran kalian sukses. Selain itu kalian bisa membuat kuliner terlezat, dan berkebun untuk mengembangkan usaha kalian.

Gameplay Hello Kitty Food Town

Untuk bermain game ini, kalian siapkan smartphone kalian lalu menginstall game Hello kitty kota makanan ini. Android yang disarankan untuk bermain game ini yaitu versi android mulai dari gingerbread, honeycomb, ice cream sandwich, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Karakter dari game ini bukan hanya hello kitty, melainkan Kerropi, purin, pudding, dan masih banyak lagi. Tentunya, game ini menyediakan gameplay dengan kontrol yang mudah sehingga kalian gak bakalan kesulitan untuk bermain game hello kitty imut ini.


Screenshot 1 : Hello Kitty Food Town
Screenshot 2 : Hello Kitty Food Town
Screenshot 3 : Hello Kitty Food Town
Screenshot 4 : Hello Kitty Food Town


Info Game
Jenis : Game simulasi
Requirements : Android
File Format : Apk

Demikian postingan kali ini tentang game simulasi mod for android : Hello Kitty Food Town Mod Android. Klik link download untuk mendapatkan game ini. Selamat mendownload ya sob..

Link Download

Download Hello Kitty Food Town Mod Apk | DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hello Kitty Food Town Mod Offline Apk v2.1 dan versi lama gratis"

Post a Comment