Homescapes versi lama MOD APK offline

Homescapes APK Unlimited stars

Free Download game  Homescapes mod apk offline gratis - Sebuah permainan simulasi keren yang mengajak kalian untuk mengatur stategi bagaimana membuat suasana kenyamanan dan kehangatan di sebuah rumah mewah. Game homescapes untuk android ini menyajikan 3 level permainan yang menantang kalian untuk membuat dekorasi ruangan terbagus dan terkeren. Setiap kalian memenangkan sebuah misi, kalian bisa unlock chapter yang lain.

Permainan dengan gameplay yang unik akan membuat kalian mendapatkan pengalaman baru dalam bermain game. Bantu Austin untuk merenovasi rumah, memutuskan desain interior yang bagus agar rumah kalian kelihatan lebih bagus. Selain itu juga terdapat karakter hewan peliharaan yang lucu dan imut yang siap menemani kalian di dalam gameplay homescapes.

Game homescapes yang saya bagikan di blog mod apk lama kali ini hadir dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan di android. Untuk bisa bermain game casual berjudul Homescapes ini, kalian membutuhkan smartphone seperti samsung atau asus / lenovo / advan / axioo / redmi / xiaomi / acer / sony ericson / vivo atau merek lain yang kalian miliki di rumah dengan versi android minimal 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
Homescapes versi lama MOD APK offline 
Informasi
Judul Permainan : Homescapes
Jenis : game casual
Requirements : android 4.0.3+
Ditawarkan oleh : Playrix Games
File format : apk

Fitur game

Desain interior
Atur desain interior terbaik kalian

3 tingkat level
game ini menyediakan level-level yang akan membuat kalian lebih tertantang saat bermain

Karakter keren dan lucu
banyak karakter lucu yang bisa kalian temui di game ini seperti hewan peliharaan kucing, dan lain-lain

HD grafis
Kualitas grafis tingkat tinggi akan membuat kalian lebih nyaman saat bermain game ini
 

Gratis
Download dan mainkan game ini secara gratis di smartphone kalian

Demikian postingan kali ini tentang game android populer terbaru gratis : homescapes mod apk. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman kalian dan ajak mereka bermain bersama game keren yang satu ini. Selamat mendownload ya gaes..

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Homescapes versi lama MOD APK offline"

Post a Comment