MotoGP Mobile mod apk terbaru v2.1.1 for android dan versi lama gratis

Free Download MotoGP Racing Championship mod apk terbaru v2.1 dan versi lama gratis

Game motogp offline merupakan salah satu game balap moto gp terseru yang bisa kalian install di smartphone. Game dengan kategori racing game / permainan balap ini ditawarkan oleh WePlay Media LCC. Game balap motor yang akan kami share di mod apk lama kali ini hadir dengan banyak sekali sirkuit di berbagai negara. Pilih pembalap favoritmu dan jadilah orang yang finish di posisi terdepan. Setiap kalian menang, kalian akan naik podium.

Untuk bisa mendapatkan fitur all rider unlock, kalian harus bisa memenangkan game ini. Tentunya, tidak mudah untuk memenangkannya. Karena digame ini, kalian akan berhadapan dengan rider kelas dunia. Pembalap di game ini lengkap banget, mulai dari Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez, Andrea Dovisioso dan rider-rider keren yang lain.

Sirkuit dengan grafik halus seakan-akan membuat game ini berada di kenyataan. Untuk bisa bermain game balap ini, kalian bisa download dan install gamenya di smartphone samsung, asus, lenovo, advan, axioo, acer, xiaomi, redmi, atau smartphone lain yang kalian miliki dirumah. Versi android yang dibutuhkan untuk bisa bermain game ini yaitu v4.1 atau ice cream sandwich. Tentunya game moto gp ini juga bisa kalian install di versi 4.2 (jelly bean), kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Screenshot 1 MotoGP Racing Championship
Screenshot 2 MotoGP Racing Championship
Screenshot 3 MotoGP Racing Championship

Informasi

Judul : MotoGP 17 Racing Championship
Jenis : Racing game
Requirements : Android 4.1
Author : WePlay Media LCC
File Format : Apk

Fitur game

v2.1.1
Dilengkapi dengan integrasi ke facebook sehingga kalian bisa membagikan dan menyimpan hasil terbaru

- Full Rider
Game ini hadir dengan pembalap-pembalap handal seperti Andrea Dovisioso, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez. dan rider-rider handal yang lain

- Race with your friends
Kalian bisa mengajak teman kalian untuk bersaing di game ini. Tentunya, butuh keseimbangan dan kecepatan untuk bisa menjadi pemenang di game ini.

- HD Grafis
Game racing ini hadir dengan grafis halus dan kualitas tingkat tinggi membuat game ini seakan-akan berada didunia nyata, mulai dari sirkuit dan rider.

- Gratis
Kalian bisa download dan install game racing ini secara gratis.

Demikian postingan kali ini tentang MotoGP Racing Championship mod apk terbaru v2.1 dan versi lama gratis. Untuk bisa bermain game racing android ini, klik link download yang sudah disediakan dibawah.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP Mobile mod apk terbaru v2.1.1 for android dan versi lama gratis"

Post a Comment