Downhill Offline APK Ringan Versi 1.0.6

ModApkLama | Download game MTB DownHill : Multiplayer Mod Apk untuk android

MTB DownHill: Multiplayer for android merupakan salah satu game balap keren dengan kendaraan sepeda. Lewati berbagai tempat seperti gunung, hutan, dan tempat-tempat ekstrim lain di game ini. Game MTB Down-Hill yang akan kami bagikan kali ini merupakan salah satu game mod apk  yang menyediakan banyak jenis sepeda yang bisa kalian gunakan. Dan disetiap sepeda mempunyai performa yang berbeda-beda tergantung dari update yang kalian lakukan.

Untuk itu kalian harus sering memenangkan pertandingan agar mendapat poin yang bisa kalian gunakan untuk mengupgrade sepeda dan mengunlock map-map baru. Game ini cocok banget untuk kalian yang suka dengan balapan. Cocok untuk kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Tentunya, untuk memenangkan semua permainan dan pertandingan di game ini tidaklah mudah. Kalian harus bisa mengalahkan semua karakter yang semakin tinggi tingkatnya, semakin cepat musuh yang akan kalian hadapi. Jadilah pembalap terbaik dan kalian harus sampai dibagian paling depan, karena semakin di depan kalian sampai difinish, maka semakin banyak uang yang akan kalian dapatkan.
untuk bermain game ini, kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu di link yang kami sediakan dibawah. Versi android yang dibutuhkan untuk bermain game ini yaitu android dengan versi 4.0.3 atau ice Cream sandwich. Tentunya game downhill apk ini bisa kalian install juga di android dengan versi jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+
Image 1 : DownHill Offline Mod Apk
Image 2 : DownHill Offline Mod Apk
Image 3 : DownHill Offline Mod Apk
Image 4 : DownHill Offline Mod Apk


Fitur Game

  • Koleksi sepeda gunung gratis
  • Tampilan map seakan-akan melakukan balapan nyata
  • Game ini menyediakan lebih dari 20 maps / tempat yang berbeda dengan musim yang berbeda pula diantaranya (Salju, Hujan, Panas, Kabut)
  • Modif sepeda balapmu sesuai dengan keinginanmu
  • Game Down-hill offline (bisa dimainkan tanpa koneksi internet)
  • Pengambilan kamera dari pembalap dan juga dari bagian depan sepeda
  • Kalian harus pandai memanajemen agar karakter yang kalian tidak lelah (bisa memberikan minuman berenergi)
Fitur Mod : Unlimited Money

Info Game

Jenis : Game simulasi, balap
Versi: 1.0.6
Requirements : Android 4.1+
File Format : Apk


Pembaharuan

v1.0.6
Terdapat map dengan berbagai cuaca seperti hujan, salju, musim panas, cuaca berkabut

21 track yang siap dijelajahi

Banyak pilihan pakaian yang bisa kalian pilih


Demikian postingan kali ini tentang game balap untuk android terbaru : MTB DownHill : Multiplayer Apk for android. Untuk mendownload game ini, klik pada link download yang kami sediakan dibawah. Selamat mendownload ya....

Link Download

Download DownHill Offline Mod Apk | Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downhill Offline APK Ringan Versi 1.0.6"

Post a Comment